Rabu, 01 Juni 2016

NATURALE BRIGHTENING CREAM

aku mau nge-review salah satu produk perawatan tubuh yang menurut aku cukup terkenal di internet karna aku liat banyak yang membicarakan ini hihi , di tempat toko kosmetik lain belum tentu ada karna barang ini lumayan susah ditemukan .

nah sebelumnya aku ke salah satu mall tangcity tangerang pas banget depan kampus aku , aku juga doyan belanja barang-barang kosmetik menurut aku bagus buat dibeli dan dicoba akhirnya aku pergilah ke tempat toko kosmetik yang sering aku kunjungi sekarang udah jadi langganan deh soalnya disana hampir semua ada merek yang terkenal sampai tidak terkenal namanya di iklan atau di siaran tv-tv *oh*

terus aku langsung mengunjungi toko itu buat belanja , tapi sekarang aku lagi cari buat pemutih tubuh gak pengen yang cepet dan INSTAN juga yaa karna yang INSTAN lebih berbahaya loh ... , aku tanya ke mba-mbanya ada NATURALE GAK mba ? awalnya bener-bener gatau itu fungsinya cuma nanya iseng aja sama produk ini
TARAAA!! INI DIA NATURALE brightening cream whiten dark Facial & Body skin.....




dari segi penampilan produknya kayak gak meyakinkan kalau ini buat pemutih badan tapi dibalik kesederhanaannya dijamin AMPUH buat cerahin kulit tanya HARGA ??
harganya sangat sangat sangat terjangkau aku juga kaget soalnya belum nemuin pemutih badan semurah ini tapi kualitasnya gausah ditanya deh kalau kamu beli ini gak akan nyesel kantong kamu juga enggak akan tepos ahhaha...
aku juga beli ini buat perawatan dirumah gak usah repot-repot ke salon berjam-jam PRAKTISS!!
harganya aku beli di mall untuk UKURAN SEDANG 500 Gr ini cuma 27.000 rb
untuk harga UKURAN KECIL 20.000 rb
untuk harga UKURAN BESARNYA 38.000



 beneran putih gak sih pake ini ?
jawabannya TIDAK langsung putih kaya artis-artis luar gitu karna ini tidaklah INSTAN butuh proses perawatan teratur semakin kamu pakai teratur semakin cerah deh TEPATNYA UNTUK MENCERAHKAN KULIT BUKAN PUTIH BEDAK


harus berapa kali buat kulit cerah alami ?
kalau aku sendiri butuh berapa kali pakai sampai sekarang aku udah make 4 kali udah keliatan ko cerahnya dari kulit ku yang biasanya lumayan makin rajin deh


pakainya kapan aja sih ?
kalau aku pake ini pas sebelum mandi pagi atau sore tunggu 15 menit sambil main hp/game aja udah gak berasa tuh hihi , jangan kelamaan juga yaa maksimal sih 15 menit secara itu anjuran dari kemasannya .

cocok gak dipake ke muka ?
aku belum berani buat coba ke muka soalnya muka aku gampang banget merah-merah dipipinya, tapi tenang aja boleh ko di pakai di muka akunya aja yang belum berani hihi
berapa kali pakai tahannya kalau botol 500 gr?
kalau aku pake udah 4 kali berturut-turut itupun juga makenya boros haha soalnya biar gak pelit-pelit amat tahannya bisa lama makeya kalau sering ya paling tahan 2 bulan paling lama EXPIREDNYA juga ada dan itu lamaaaa banget jadi gausah pusing , aku beli tahun 2016 dan punya aku expirednya 2019.....!!

efeknya tahan lama atau tidak ?
semakin sering kamu make efeknya bakalan terus-terus an gak LUNTUR ko alami cerahnya , kalau keluar siang-siang cerah banget kulitnya seneng banget liat kaki tangan :D, terus kalau kamu kena cahaya matahari terus aku gak bakalan jamin bakalan tahan cerahnya sebaiknya jangan nantangin matahari ya :D

belinya dimana ?
banyaj ko di online shop kalau mau praktis , aku beli di TANGCITY mall tangerang di toko G&V

TARGET tujuan kosumen ?

buat yang mengeluh kulitnya kusam , kucel , kumel, pakai ini aja semua jenis kulit bisaa dan aman buat cewe dan cowo

produk ini di produksi oleh PT.AYU NATURALLY CEMERLANG
otomatis dong produk asli dari made in INDONESIA yang pastinya terdaftar di BPOM LOH .. AMAN MURAH PRAKTIS .... kapan lagi yakan punya produk yang murah meriah tapi mujarab banget buat cerahin kulit badan yang kusam atau pun belang yuhuuuu......
CARA PAKAI :
tuang kan secukupnya lalu usapkan/gosokan ke bagian tubuh yang diinginkan, tunggu 15 menit lalu bilas dengan air dan waslap RASAKAN BEDANYA hihi
dari kandungannya sih gak ada yang bermasalah dan bagus juga ada MILK PROTEIN nya
KOMPOSISI :
AQUA , SINE ADIPE LAC, STEARIC ACID , MILK PROTEIN , ISOPROPYL MYRISTATE,CETYL ALCOHOL , REFINED GLYCERIN , HYDROLIZED WHEY PROTEIN , TOCOPHEROL, ABSORBIC ACID , LICORICE , ROOT EXTRACT, LACTID ACID.

saat dibuka !
pastikan bersegel yaa!
terus ada segel dalamnya lagi pas rapat gak akan bocor!

pas dibuka baunya "GAK ENAK"
lama-lama kaya bau asem gakjelas gitu :D
kalau udah sering dipake baunya gak akan bermasalah banget kaya pertama kali nyium




nah ini dia isi dalam NATURALE putih, padet , teksturnya kaya lem kayu gitu , baunya asem kayaknya gak perlu di cium ya haha
tapi pas di aplikasikan ke badan gampang meresap loh, lama-lama kering dikulit kebetulan kulit aku gak basah gak kering juga jadi gak masalah-masalah banget tapi bagi yang kulitnya kering sebaiknya pakai handbody dulu ya biar ga kering kerontang haha....
baunya gak lama-lama bertahan pas dipakai malah bakalan ilang sendiri :D



liat aja tangan aku udah agak cerahan tadinya gak item banget si , pengen lebih cerah lagi aja disamping harganya cukup murah hihi
AMAN DIPAKAI UNTUK SEGALA JENIS KULIT
VERY RECOMMEND BANGET
buat cewe-cewe remaja ABG DEWASA pas banget nihh apalgi aku kan masih remaja eh *padahalTUA* wkwkwk
untuk cowok juga bisa ko gak ada bedanyaaa soalnya pacar aku aja ditawarin beginian langsung mau nyoba hihi ....

kelebihan :
- murah
- botol gede cukup beberapa bulan
-tekstur hampir mirip kaya handbody/lembut
-gak pake boog beneran ditunggu 15 menit terbukti bakalan cerah dikulit 

kekurangan:
- baunya gak enak dihirup /gak harum
- harus dibilas sampe bersih jangan ada sisa creamnya lagi dibadan
- susah dicari di beberapa toko kosmetik , jarang juga hadir di toko indomart dan toko swalayan lainnya

kayaknya itu aja yaaa yang mau aku bahas tentang produk NATURALE ini pokoknya kalau HABIS pasti bakalan beli lagi semoga bermanfaat :)


18 komentar:

  1. dijogja masih ada yg jual mba ..sy jg pke itu asli ampuh :) klo mw pesan bs k saya aja 083867048088

    BalasHapus
  2. Di wilayah Pekalongan jawa tengah bisa pesan ke saya ya. Mumer langsung agen

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Kalo untuk di Bandung, bisa beli di mana mbak?

      Hapus
  4. Ini beneran beneran bagus malahan alu sdh pakai 5 tahunn mulai dari kuliah dlu sampai skrg punya anak ...bagus bgt hasil x benar benar bisa mencerahkan ....cuma butuh kesabaran untuk hasil maksimal harus rutin dan kontinyu pakai x

    BalasHapus
  5. Klo dsurabaya pesannya dmn mbK?

    BalasHapus
  6. Klo dsurabaya pesannya dmn mbK?

    BalasHapus
  7. Klo dsurabaya pesannya dmn mbK?

    BalasHapus
  8. Klo dsurabaya pesannya dmn mbK?

    BalasHapus
  9. Klo dsurabaya pesannya dmn mbK?

    BalasHapus
  10. Kalau mau mesen silahkan bagi yang akamat makassar hub saja WA ini 0895806407908

    BalasHapus
  11. Kalo daerah bandar laampung, lampung bisa psen dmn gan

    BalasHapus
  12. Pesen aja di shopee banyak kok cari aja

    BalasHapus